Translate

Kamis, 23 Oktober 2014

Tugas 2



Ciputat, 24 Oktober 2014

Kepada
Yth. Manajer Sumber Daya Manusia
PT ALDIANA NUSANTARA
Jl Legoso Raya 30 RT 007/08, Ciputat, Tangsel

Perihal : Lamaran kerja

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi penawaran lowongan pekerjaan dari PT. ALDIANA NUSANTARA, seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 22 Oktober 2014. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :



Nama                                       : Nursyam .N
Tempat/Tanggal Lahir                : Palopo 23 Maret 1995
Jenis Kelamin                            : perempuan
Pendidikan                                : SMAN 1 Burau
 : Mahasiswa STIE Ganeshs (AKTIF)
Alamat                                      : Jl.Ibnukhaldun  No. 4 RT/RW 06/008
Telepon                                     : 085395xxxxxx
E-mail                                       : Nursyamn23@gmail.com

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :

1.Pas Photo.
2.Foto copy KTP
3.Daftar Riwayat Hidup
4.Foto copy Ijazah Terakhir
5.Foto copy Sertifikat Competensi

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Saya harap Bpak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara kepada saya, dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terimakasih.




Hormat saya

Nursyam.N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar